Berbagi Informasi dan Pengetahuan

Radio Streaming Online

pasang iklan, iklan internet, toko online
Perkembangan Radio Streaming Indonesia sudah sangat berkembang, Radio yang berbentuk digital ini disebut juga dengan Radio Internet karena untuk mengakses Radio streaming harus menggunakan media Internet.

Jangkauan Radio streaming sangat luas karena bersifat global, berbeda dengan Radio konvensional yang jangkauan nya terbatas karena menggunakan antena untuk mencapai jangkauan sinyal.

Dewasa ini telah banyak Radio swasta di indonesia yang menggunakan Radio streaming sebagai media siar mereka. Dengan ada nya Radio streaming tidak ada lagi masalah jarak dan waktu untuk mendengarkan siaran Radio yang ingin di dengarkan.

Streaming Radio Mustika Online


Kunjungi Web Radio Mustika = > www.RadioMustika.com

Penggunaan Radio Streaming
Radio streaming dapat diakses melalui Internet, dapat dilihat di beberapa website dari stasiun-stasiun Radio, bisa juga dengan mendownload Real player di komputer.

Tidak hanya melalui komputer, Streaming Radio juga dapat diakses melalui handphone ataupun di Smartphone. Sehingga dapat dinikmati di seluruh indonesia, maupun di seluruh dunia.
  • Melalui komputer : Dengan mendownload winamp atau windows media player kita sudah bisa mendengarkan streaming Radio
  • Melalui handphone : Kita bisa menggunakan aplikasi virtual Radio yang bisa di download secara gratis melalui ponsel. Biaya yang dikenakan sesuai dengan biaya GPRS yang dipakai.
  • Melalui blackberry : Dengan mendownload Tune in pada Blackberry application kita sudah bisa mendengarkan siaran Radio streaming.

Radio Streaming Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown