Berbagi Informasi dan Pengetahuan

Cara Menyikapi Hubungan Yang Digantung

Pertengkaran yang sering terjadi dalam hubungan cinta memang membuat kesal. Jika tidak segera dicari solusinya, maka hubungan cinta itu bisa kandas di tengah jalan. Namun, ada juga pasangan yang meminta untuk break dahulu.


Si dia tak mengatakan putus, tapi yang dikatakannya adalah ingin memikirkan hubungan cinta ini demi kehidupan ke depannya. Mendengar kaliat itu darinya, bukankah cukup membuat kamu bingung dan merasa sedih?

Lalu, apa yang harus dilakukan? Saat si pacar berkata itu, sebaiknya ikuti saja maunya. Selain itu, kamu juga harus menyikapi hal tersebut dengan tepat.

Berikut cara menyikapi cinta yang digantung oleh si dia:

1. Tentukan batasan waktu

Jangan biarkan kalian menjalani hubungan yang tidak jelas atau break terlalu lama. Saat si dia meminta break, kamu harus memberikan batas waktu atau berapa lama kalian menjalani hubungan seperti itu. Ketahuilah bahwa break terlalu lama hanya akan merugikan kalian saja

2. Intropeksi diri

Biarlah si dia berpikir mengenai hubungan cinta yang dijalani. Selain itu, kamu juga harus intropeksi diri. Pikirkan atau tulis apa kesalahan yang pernah kamu buat hingga membuatnya kecewa dan meminta break. Dengan mengintropeksi diri masing-masing, biasanya hubungan bisa membaik dan lebih harmonis serta romantis.

3. Tetap berkomunikasi dengan si dia

Break bukan berarti hubungan cinta telah putus. Saat masa break, kalian bisa tetap saling berkomunikasi walaupun tidak intens. Setidaknya, kalian tetap saling memberikan kabar satu sama lain. Tetap berkomunikasi saat break perlu dilakukan demi tidak terjadi kesalahpahaman.

4. Meminta penjelasan

Pada saat waktu break sudah habis, kamu harus meminta penjelasan darinya. Bahas masalah yang sering terjadi dan cari solusi terbaik untuk kalian berdua. Kalian harus saling terbuka untuk membahas masalah tersebut. Jangan sampai ada hal yang disembunyikan.

Itulah cara bersikap saat cinta digantung oleh si dia. Hal tersulit saat cinta digantung adalah memutuskan lanjut atau berpisah dengannya. Namun, kalian harus bisa mengambil keputusan ini berdua dan bicarakan baik-baik.

Cara Menyikapi Hubungan Yang Digantung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown