Berbagi Informasi dan Pengetahuan

Trailer Video Film Jokowi Adalah Kita

Mendekati waktu perilisannya, film Jokowi Adalah Kita akhirnya mulai memperkenalkan trailer perdananya. Diperankan oleh Ben Joshua sebagai Jokowi, trailer berdurasi 3 menit ini menjelaskan apa saja yang menjadi krusial di filmnya nanti.

Pada detik-detik awal menjelang satu menit, trailer Jokowi Adalah Kita memperlihatkan bagaimana Ben dengan perannya sebagai bapak Gubernur DKI Jakarta, yang mencoba mendekatkan diri dengan rakyatnya. Ia lahir dari rakyat, dan segala hal yang ia lakukan adalah demi rakyat, seperti mengunjungi wilayah-wilayah banjir, mengunjungi pasar, dan lain-lain.


Sedangkan pada menit kedua trailernya, lebih berfokus pada kehidupan bapak Jokowi sebagai seorang kepala keluarga, suami, bapak, juga manusia biasa. Digambarkan hubungan Jokowi dan ibu Iriana yang begitu mesra, dan bagaimana ibu Iriana mengurus Jokowi usai melaksanakan tugasnya. Tergambar pula suasana di meja makan keluarga kecil Jokowi.

Menutup trailernya, Jokowi Adalah Kita memberikan konflik-konflik yang dirangkum dalam beberapa cuplikan. Trailer ini ditutup dengan penghormatan bapak Jokowi kepada sangsaka merah putih, sebagai bentuk pengabdiannya setelah terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia.

Perlu diketahui, Jokowi Adalah Kita merupakan film Jokowi kedua yang diproduksi oleh K2K Pictures. Namun film ini bukanlah sekuel dari film sebelumnya yang diperankan oleh Teuku Rifnu Wikana, Jokowi Adalah Kita adalah versi baru dari film Jokowi (2013).

Ben Joshua, Susilo Badar, Tin Agustin, dan Sylvia Fully akan saling beradu akting di film Jokowi Adalah Kita di bawah arahan sutradara Ronny Mepet. Jokowi Adalah Kita dijadwalkan rilis di Cinema XXI mulai 20 November 2014 mendatang.

Berikut adalah trailer perdana dari film Jokowi Adalah Kita:

Trailer Video Film Jokowi Adalah Kita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown